Senin, 13 November 2017

November 13, 2017


Pokervqq - Susu sapi telah lama dikaitkan dengan kesehatan yang baik, menjadikannya salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.
Susu adalah cairan putih yang diproduksi oleh kelenjar susu mamalia. Semua mamalia, termasuk manusia, biasanya akan menghasilkan susu untuk memberi makan keturunan mereka sampai mereka siap untuk makanan padat.

Ini mengandung nutrisi berharga, dan bisa menawarkan berbagai manfaat kesehatan. Kalsium, misalnya, bisa mencegah osteoporosis.

Namun, beberapa orang tidak bisa mencerna laktosa, gula dalam susu, setelah disapih, karena mereka tidak menghasilkan cukup enzim yang dikenal sebagai laktase. Laktase diperlukan untuk mencerna susu dengan benar.

Karena kekhawatiran tentang intoleransi laktosa dan alergi susu melebar, berbagai susu pengganti, seperti susu almond dan kedelai, telah tersedia.

Artikel ini, bagian dari koleksi artikel Medical News Today tentang manfaat kesehatan dari makanan populer, akan berfokus terutama pada susu sapi.

Susu telah lama dipandang sebagai minuman sehat, karena tinggi dalam berbagai nutrisi. Petunjuk Departemen Pertanian AS (USDA) untuk tahun 2015 sampai 2020 menunjukkan bahwa orang Amerika harus mengkonsumsi "Susu bebas lemak atau rendah lemak, termasuk susu , yogurt, keju, dan / atau minuman kedelai yang diperkaya. "

Namun, mereka juga merekomendasikan mengkonsumsi kalori kurang dari 10 persen setiap hari dari lemak jenuh, dengan menyebutkan mentega dan susu utuh sebagai contoh makanan tinggi lemak jenuh.


Susu dan kesehatan tulang

Susu itu bagus untuk tulang karena ia menawarkan sumber kalsium yang kaya, mineral penting untuk kesehatan tulang dan gigi. Susu sapi diperkaya dengan vitamin D, yang juga bermanfaat bagi kesehatan tulang. Kalsium dan vitamin D membantu mencegah osteoporosis.

Cara lain untuk memperbaiki kesehatan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis termasuk aktivitas fisik dan latihan kekuatan secara teratur, menghindari merokok dan mengonsumsi makanan sehat yang rendah natrium dan tinggi potassium. Sebagian besar vitamin D tubuh disintesis oleh tubuh saat terkena sinar matahari, jadi menghabiskan waktu di luar rumah juga penting.

Susu dan kesehatan jantung

Susu sapi merupakan sumber potasium, yang dapat meningkatkan vasodilatasi dan mengurangi tekanan darah.

Peningkatan asupan kalium dan penurunan sodium dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menurut sebuah studi yang dipimpin oleh Dr. Mark Houston, direktur Hypertension Institute di St Thomas Hospital di Tennessee.

Susu dan kanker

Vitamin D mungkin berperan dalam regulasi pertumbuhan sel dan perlindungan kanker. Penelitian menunjukkan bahwa ada risiko kematian yang lebih tinggi akibat kanker kolorektal di lokasi geografis yang paling sedikit menerima sinar matahari. Susu juga mengandung vitamin D yang bisa memberi perlindungan serupa.

National Cancer Institute (NCI) menyatakan bahwa "Hasil penelitian secara keseluruhan mendukung hubungan antara asupan kalsium yang lebih tinggi dan mengurangi risiko kanker kolorektal." Namun, mereka mencatat bahwa hasil penelitian tidak selalu konsisten. "

NCI juga menunjukkan beberapa penelitian yang menyarankan peningkatan asupan kalsium dan laktosa dari produk susu dapat membantu mencegah kanker ovarium.

Susu dan depresi

Tingkat vitamin D yang memadai mendukung produksi serotonin, hormon yang berhubungan dengan mood, nafsu makan, dan tidur. Kekurangan vitamin D dikaitkan dengan depresi, kelelahan kronis, dan PMS. Susu sapi dan makanan lainnya sering diperkaya dengan vitamin D.

Susu dan otot bangunan

Susu sapi ini dirancang untuk membantu bayi sapi tumbuh dengan cepat, sehingga masuk akal kalau manusia yang minum susu sapi juga bisa cepat naik dengan cepat. Susu sapi adalah sumber protein berkualitas tinggi yang kaya, mengandung semua asam amino esensial. Seluruh susu juga merupakan sumber energi yang kaya berupa lemak jenuh, yang bisa mencegah massa otot digunakan untuk energi.

Mempertahankan jumlah otot yang sehat sangat penting untuk mendukung metabolisme dan berkontribusi terhadap penurunan berat badan dan perawatan berat badan. Protein diet yang cukup dibutuhkan untuk melestarikan atau meningkatkan massa otot tanpa lemak. Protein susu dapat mendukung pertumbuhan dan perbaikan otot.

Menurut Ahli Diet Hari Ini, sebuah analisis terhadap lebih dari 20 uji klinis menunjukkan bahwa asupan susu yang meningkat dapat meningkatkan massa otot dan kekuatan selama latihan ketahanan pada orang dewasa yang lebih muda dan lebih tua.6

Susu sapi tampaknya tidak membantu secara signifikan dengan penurunan berat badan. Satu analisis penelitian menemukan bahwa peningkatan konsumsi susu sapi dalam jangka pendek dan tanpa pembatasan kalori tidak bermanfaat untuk menurunkan berat badan, dengan hanya sedikit manfaat yang terlihat dalam studi jangka panjang dengan pembatasan energi.11

Susu rendah lemak bisa memberi manfaat susu sambil memasok lebih sedikit lemak.

Susu dan osteoarthritis

Agen Poker Online - Osteoarthritis pada lutut saat ini tidak memiliki penyembuhan, namun para periset mengatakan bahwa minum susu setiap hari telah dikaitkan dengan penurunan progresi penyakit ini. Penelitian mereka dipublikasikan di American College of Rheumatology Journal Arthritis Care & Research.

0 komentar:

Posting Komentar